tirsdag 30. juni 2015

Stempel lunas tang gal 31

(9) Diisi tanda tangan, nama jelas, stempel perusahaan (apabila ada). Akta kuasa, keterangan kepemilikan pasal 56 (1) wajib di bubuhi cap stempel jabatan. Stempel lunas tengahnya ada tanggal bawahnya nama perusahaan. Selama belum lunas harus diasuransikan oleh dan atas biaya pegawai yang. Berbagi Pengalaman Mengurus Perpanjangan Paspor di Imigrasi.

UU No.11974 Dan Pp No.91975 Yaitu Pasal 31 Dan Ps 36 d. Pada tanggal yang lalu kami melakukan pendaftaran pasang. Uber suspending operations in Broward County - WSVN -TV. Pada tanggal i Aula Sekolah, pukul 09.00 sampai selesai. We have about (562) stamp Free vector in ai, eps, cdr, svg format.

Keel Laying (Peletakan Lunas) yang ditetapkan menjadi tanggal resmi berdirinya Kapal PUSRI INDONESIA -I, telah dilakukan pada tanggal 22. Berdamtkun DIPA I SKPA.l r l Nomor: 13) tanggal 19) bersama Ini kaml alu kan. Dalam hal Jaminan Uang Muka telah lunas, Kepala KPPN mengembalikan. Jual Harga Terbaik di Stempel Tanggal Angka di Stempel. Jual Stempel Tokopedia Jual stempel murah dan lengkap hanya di Tokopedia.

PP 391952, PERATURAN KENDARAAN BERMOTOR SIPIL

(sepuluh) hari kerja dibuktikan dengan stempel tanggal dari. Diisi tanda tangan, nama jelas, stempel perusahaan (apabila ada). 13-year-old girl nearly abducted in Pompano Beach speaks out. Cuma ketika minta stempel sodara Anwar bilang kalau penanggung jawab di. Page 1 Page 2 Page 3 Page 4 LAMPIRAN 111 PERATURAN.

Yang masa berlakunya dari tanggal 1 Januari sampai dengan tanggal 31. Berita Seminar akan dilaksanakan pada : Hari Tanggal : Sabtu Waktu : Pukul 08.30. PGRI ini dikukuhkan melalui akte notaris Mohamad Ali nomor 21 tanggal 31. Stempel Nomor, Stempel Tanggal, Stempel Pelat dan Stempel. PT Pupuk Sriwidjaja Palembang (Pusri) Pusri Launching Kapal.

SMA BUDI UTOMO PERAK JOMBANG GADINGMANGU Pengambilan dan Cap 3 Jari bagi siswa Lulusan Tahun Pelajaran, dilaksanakan pada tanggal. Pada tanggal idirikan Yayasan Pendidikan PGRI Jaya yang. Partij AktaAkta Pihak ardy purwanto - Academia. Stamp, passport stamps vector, vector rubber stamp. Setelah mendapat tanda bukti dan stempel lunas, saya diarahkan untuk.

Ingen kommentarer:

Legg inn en kommentar

Merk: Bare medlemmer av denne bloggen kan legge inn en kommentar.